WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Senin, 12 Desember 2011

Basel Kini Makin PEDE Usai Singkirkan United...

Mampu menyingkirkan tim sekelasManchester United jelas bukan perkara sepele. Wajar saja jika, kiper BaselYann Sommer saat ini tengah jemawa usai membawa timnya mengalahkan United dengan skor tipis 2-1 di Swiss.

Gol cepat yang dicetak Marco Streller membuat tuan rumah memimpin hingga turun minum setelahWayne Rooney gagal memaksimalkan peluang emas di akhir babak pertama. Alexander Frei menggandakan keunggulan Basel sebelum Phil Jones mencetak gol di menit akhir pertandingan.

“Manchester adalah tim yang hebat, mereka memberikan banyak tekanan kepada kami. Di babak pertama mereka banyak melepas umpan silang dan terkadang kami beruntung tidak kebobolan," ucap Sommer.

"Hari ini kami beruntung dan ini malam yang gila, kami memainkan permainan bagus dan sekarang kami tahu jika kami memiliki tim yang kuat."

"Kami bermain bagus di Manchester, kami bermain bagus melawan Benfica dan kami juga percaya akan kekuatan tim ini. Kami berjuang hingga akhir, ini yang menjadi kunci sukses Basel."

Basel bergabung dengan Benfica sebagai wakil dari grup C, sementara United harus turun kasta dengan bermain di Liga Europa hingga akhir musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd