WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Rabu, 14 Desember 2011

Carrick: "United Bisa Kejar City"

 Michael Carrick mengklaim jika Manchester United berada di posisi yang seharusnya - bahkan lebih baik dari tahun lalu, untuk kembali memburu gelar juara Liga Premier musim ini.

Setan Merah saat ini masih berada di posisi kedua, tertinggal dua poin dari tetangga mereka, Manchester City - namun di tahap yang sama, mereka lima poin lebih baik dari tahun lalu  di mana mereka menjadi kampiun di akhir musim.

Dan Carrick pun yakin jika mereka siap kembali bersaing sebelum tahun baru.

"City sudah memasang standar dan tak kehilangan banyak poin tapi ada beberapa klub di belakang mereka yang terus maju, jadi kami cukup bahagia dengan situasi sekarang ini," tutur Carrick.

"Tentu saja kami lebih senang berada di puncak namun kami sebenarnya berada di posisi yang lebih baik dari tahun lalu, dan semoga kami akan lebih dekat lagi dengan mereka menjelang akhir tahun."

"Kita sudah melihat banyak tim besar yang merangkak naik - Tottenham melaju dengan baik, Arsenal tampil kuat dan Liverpool juga meraup poin. Mungkin akan sedikit seperti itu - bahkan masuk ke bulan Februari atau Maret," imbuh Carrick.

"Anda bisa melihat tiga atau empat tim terlibat dalam persaingan, lalu semuanya akan berakhir dengan hanya dua. Hal terpenting untuk kami sekarang adalah memastikan kami selalu merapat dengan tim-tim itu dan semoga kami bisa meraih posisi puncak secepat mungkin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd