WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Rabu, 14 Desember 2011

Vidic cidera, United Incar Gary Cahill...

The Red Devils kehilangan Vidic hingga akhir musim. Kini United bersiap mendatangkan pemain bertahan BoltonGary Cahill untuk mengatasi masalah tersebut.

Nemanja Vidic takkan bisa tampil membela United lagi musim ini. Ia mengalami cedera lutut parah saat pertandingan timnya melawan Basel di ajang Liga Champions. Keadaan ini membuat kubu United harus mencari pengganti yang tepat.

Pemain bertahan Bolton, Gary Cahill tengah menjadi incaran banyak klub. Tottenham,ArsenalChelsea, dan sekarang United saling memperebutkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Kontrak Cahill dengan Bolton sendiri akan berakhir pada akhir musim ini sehingga ada kemungkinan ia akan dijual pada bulan Januari jika Bolton ingin mendapatkan keuntungan.

Peluang United untuk mendapatkan Cahill memang cukup besar. Pemain andalan Bolton tersebut ingin meraih gelar juara Liga Premier. Hal ini sangat mungkin dicapai jika ia bergabung dengan United.

Klub asuhan Sir Alex Ferguson tersebut merasa bahwa Cahill adalah solusi terbaik bagi buruknya pertahanan United selama ini. Fergie selama ini memasang Chris Smalling dan Phil Jones di posisi yang bukan posisi asli mereka selama ini. Ia juga meragukan kebugaran dari Rio Ferdinand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd