WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Rabu, 14 Desember 2011

Vidic: "United Harus Bisa Menghibur Fans"

United kembali meraih hasil positif setelah tersingkirnya mereka dari Liga ChampionsNemanja Vidic berharap timnya dapat menunjukkan permainan yang atraktif.

Pekan lalu Manchester United berhasil mengalahkan Wolverhampton dengan skor 4-1.Nani dan Wayne Rooney masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Ini merupakan kedua kalinya mereka berhasil mencetak lebih dari dua gol sejak September lalu.

Vidic berharap United dapat terus menunjukkan penampilan seperti di pertandingan tersebut. Pemain yang absen hingga akhir musim tersebut merasa puas dengan apa yang telah ditunjukkan United. Ia menekankan bahwa unsur hiburan dan hasil pertandingan merupakan hal penting bagi para pemain.

"Saya tahu tidak mungkin kami akan memainkan sepak bola yang menarik setiap saat kami turun ke lapangan. Meski begitu kami harus selalu mencoba," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Tidak ada seorang pun yang ingin menjadi bagian dari sebuah tim yang memainkan sepak bola yang membosankan. Ketika Anda turun ke lapangan, Anda ingin bangga dengan apa yang telah Anda lakukan dan Anda ingin menghibur para pendukung."

"Kami bermain untuk para fans. Kami tidak bermain untuk diri kami sendiri."

"Merupakan sebuah skenario yang sempurna jika kami dapat membuat para pendukung bahagia dan juga memenangkan pertandingan dan merebut gelar juara."

"Kadang, meski akan ada pertandingan yang sulit, pertandingan dimana kita harus berusaha keras, pertandingan yang merupakan sebuah perjuangan, namun ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda harus berjuang untuk menang dan menghibur."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd