WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Jumat, 16 Desember 2011

Video: Bocah Lima Tahun Gabung Manchester United


Manchester United berhasil "menggaet" pemain belia yang baru berusia lima tahun, Charlie Jackson. Konon bocah tersebut sudah menarik minat pemandu bakat United sejak berusia tiga tahun !!!

Kedua orang tua Charlie, Andy dan Claire, sudah mulai mengajari putranya tersebut menendang bola sejak usia tiga tahun dan berlatih di komunitas sepak bola setempat, Footytotz.

Namun sejak dipinang United, Charlie kini seminggu sekali berlatih di akademi United. Ironisnya, kedua orang tua Charlie merupakan fans berat rival sekota United, Manchester City, dan memegang tiket terusan di Etihad Stadium. Otomatis, Charlie pun juga mengidolai The Citizens.

"Idolanya Joe Hart dan Mario Balotelli. Awalnya dia malu berlatih dengan United, tapi sekarang dia sudah bisa beradaptasi," kata Andy.

Namun Andy tak mempermasalahkan anaknya bermain di United, meski ia tetap menyimpan harapan suatu hari nanti Charlie berkostum biru langit. "Sama sekali tak ada tekanan baginya, tapi akan sangat menyenangkan bia kelak ia bermain untuk City,"

*Dalam gambar : Charlie, pemain belia yang gabung Manchester United. Tampaknya ia baru potong rambut sehingga tak lagi tampak gondrong seperti pada video di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd