WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Selasa, 13 Desember 2011

Fletcher Resmi Pensiun Sementara Dari Sepak Bola

Manchester United (MU) mengumumkan kalau gelandang mereka, Darren Fletcher akan pensiun sementara waktu dari sepak bola karena alasan kesehatan.

Gelandang asal Skotlandia ini memang sering kali absen panjang selama beberapa tahun terakhir. Namun, MU tidak pernah mau mengungkapkan apa yang tengah menerpa Fletcher. Kini, mereka bersedia menjelaskan.

"Sejak tahun lalu, ia seringkali absen untuk beberapa periode dan demi menghormati kenyamanan dari kesehatannya, terpaksa dirahasiakan," bunyi pernyataan The Red Devils dalam website resmi mereka. "Akan tetapi, faktanya, Darren menderita ulcerative colitis (sebuah peradangan kronis di usus) selama beberapa waktu belakangan ini."

"Oleh sebab itu, ia telah menerima saran dari tim medis untuk beristirahat panjang dari latihan dan pertandingan, demi mendapatkan kesempatan untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya sekali lagi."

Setan Merah sendiri belum mengumumkan secara pasti hingga kapan Gelandang berusia 27 tahun ini istirahat. Namun, beberapa media Inggris meyakini, Fletcher akan baru bisa berlaga di musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd