WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Senin, 12 Desember 2011

Sir Alex : "Ini Memang Hukumannya"

Sebuah hasil menyakitkan harus diterima oleh Setan Merah Manchester United, turun kasta ke Liga Europa harus mereka terima karena kekalahan dari Basel serta tersingkirnya mereka dini hari tadi.

United hanya finish di urutan 3 Grup C mereka berpoin 9, catatan yang terbilang sama sekali tak layak untuk tim se-elite mereka, namun apa mau dikata semua sudah terjadi dan hanya bisa diterima saja.

Sir Alex Ferguson pun akhirnya mau tak mau harus berbicara untuk kompetisi yang merupakan kasta kedua bagi klub-klub di benua Biru tersebut, setelah laga Ferguson berkata.

"Liga Europa adalah kompetisi yang sama sekali belum pernah saya masuki bersama Manchester United," ucap gaffer asal Skotlandia itu kepadaUEFA.com.

"Ini bisa berarti satu hal, kami sudah pasti harus bermain di hari Kamis dan kemudian hari Minggu di Liga untuk sisa musim ini, dan jadi itu semua yang harus kami terima,"

"Ini jelas bukan berita terbaik, namun ini semua adalah hukuman bagi kami karena malam ini kami tak sanggup lolos ke fase berikutnya Liga Champions," tukas Opa Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd