WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Selasa, 13 Desember 2011

Gary Kritik Chelsea, Phil Bela Gary Neville...

Phil Neville menegaskan kalau saudara kandungnya selalu bersikap jujur sebagai komentator di televisi, hal tersebut setelah muncul reaksi buruk dari pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas bereaksi buruk terhadap komentar-komentar mantan bek Manchester United tersebut.

Villas-Boas 'terkaget-kaget' dengan observasi Gary Neville terhadap Chelsea, khususnya pernyataan bahwa bek David Luiz terlihat seperti sedang dikontrol oleh anak-anak berusia sepuluh tahun melalui video game PlayStation, ketika melawan Liverpool.

Tetapi gelandang bertahan Everton, Phil Neville, yang pernah bermain bersama Gary di United, membela komentar saudaranya tersebut dengan mengatakan, "Gary sangat fantastis - ia telah memukau semua orang. Saya pikir ia telah memenangi (hati) banyak orang, dan ia memenangi banyak orang karena bersikap jujur."

"Ia mengatakan suatu hal sebagaimana hal tersebut (sebenarnya). Itulah yang dapat anda minta dari seorang pakar."

"Orang-orang senang mendengarkannya - saya tahu, saya juga (suka mendengarkannya). Satu jam pada Senin malam sebelum pertandingan selalu sangat menarik, mendengarkan seseorang yang tahu pasti apa yang mereka bicarakan."

"Saya tidak berpikir kalau ia adalah orang yang blak-blakan - itu adalah suatu hal yang tidak dilakukannya. Ia telah melakukan (analisa) pada pertandingan-pertandingan Manchester City, Liverpool, Tottenham, Arsenal, Chelsea - dan saya pikir ia telah memberi sikap yang adil mengenai apa yang terjadi," jelas Phil.

"Meskipun ia fans berat Manchester United, saya tidak berpikir kalau siapapun dapat melabeli apa yang ia katakan - sejak ia berada di Sky, saya pikir ia telah bersikap netral," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd