WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Senin, 12 Desember 2011

Platini: "Ferguson Merendahkan Liga Europa..."

Presiden UEFA, Michel Platini, menyerang pelatih Manchester UnitedSir Alex Ferguson setelah ia kelihatan mengecilkan kompetisi Liga Europa begitu timnya tersingkir dari Liga Champions hari kemarin.

Ferguson menggambarkan, masuknya timnya ke dalam kompetisi Liga Europa merupakan bentuk "hukuman", setelah gagal maju ke putaran sistem gugur Liga Champions, setelah mereka kalah mengejutkan 1-2 di Basel, Kamis (08/12).

"Dunia tidak mengecilkan Inggris, saya menyukai Inggris dan sepak bola mereka hebat. Sepak bola mereka fantastik, pendukungnya hebat. Tapi tidak pada tempatnya mengritik Liga Europa, karena sebelumnya masuk dalam tiga final Liga Champions," kata Platini.

Manchester United sendiri pastinya kecewa berat, sebab mereka sesungguhnya adalah finalis tahun lalu dan bakal kehilangan pemasukan finansial yang cukup besar pastinya.

"Kompetisi Liga Europa merupakan kompetisi brilian. Ini amat menarik. Saya tahu Mr Ferguson lebih memilih bermain di Liga Champions, tapi tidak semua klub memiliki kesempatan itu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd