WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Selasa, 13 Desember 2011

Nicky Butt Yakin Fergie Akan Datangkan Pemain Baru

Sir Alex Ferguson telah menyangkal bahwa United membutuhkan pemain baru. Nicky Butt percaya pelatihnya tersebut akan berubah sikap.

Manchester United tengah kehilangan sejumlah pemain pilarnya karena terhantam badai cedera.Javier HernandezMichael OwenTom Cleverley, dan Anderson tengah cedera. Kapten mereka, Nemanja Vidic bahkan harus absen sampai akhir musim karena cedera lutut yang dialaminya.

Nicky Butt percaya Fergie akan membuat beberapa perubahan. Hal ini perlu dilakukan untuk membenahi kekuatan United. Ia juga berharap sang pelatih dapat segera menemukan komposisi barisan tengah yang terbaik. Beberapa minggu terakhir Darren FletcherMichael CarrickRyan Giggs, dan bahkan Wayne Rooney semuanya dimainkan di posisi pemain tengah.

"Setiap tim dapat berkembang, tak peduli tim manapun itu," ujar Butt.

"Bahkan Barcelona dapat berkembang jadi saya yakin Sir Alex akan mengontrak beberapa pemain, baik itu di tengah, pertahanan, maupun di penyerangan. Dia selalu ingin meningkatkan timnya."

"Saya rasa sulit untuk menentukan empat pemain inti di posisi tengah."

"Sejak beberapa tahun silam, semua orang tahu siapa empat atau lima yang terkuat. Sekarang sudah berbeda namun kami masih memiliki beberapa pemain bagus."

"Saya rasa Sir Alex akan mencoba mencari dan menetapkan pasangan yang tetap di tengah. Cedera tengah dialami Darren Fletcher, Cleverley dan Anderson jadi sulit untuk menentukan tim inti yang reguler di tengah. Akan membantu bila Anda mendapati semuanya siap dimainkan dan mampu bermain bersama dengan baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd