WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Senin, 12 Desember 2011

Vidic Sudahi Musim Ini Lebih Cepat...

Manchester United mengkonfirmasikan kalau kapten mereka, Nemanja Vidic sudah mengakhiri musimnya kali ini lebih cepat, dikarenakan cedera lutut.

Naas memang bek Serbia ini. Hanya beberapa pekan usai pulih dari cedera paha yang memaksanya absen lima pekannya di awal musim, ia kembali harus diterpa cedera. Kali ini ia menderita cedera robek dalam ligamen di lututnya saat MU disingkirkan Basel di Liga Champions Rabu lalu.

"Kami pikir ini adalah salah satu yang terburuk. Nemanja keluar dari musim ini," keluh Sir Alex Ferguson dalam konferensi pers Jumat (09/12). "Ini memang tidak diharapkan tapi ini tetaplah berita buruk yang harus kami sampaikan."

"Ia akan kembali menjalani pemeriksaan pada Senin ini untuk melihat kemajuan usai ia dioperasi. Ini tidak akan memakan waktu cepat dan kami harus menunggu bengkaknya hilang dulu."

Fergie mengakui kalau ia kini harus memilih tiga bek mudanya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vidic, dan menjadi partner Rio Ferdinand di lini pertahanan The Red Devils. Pria yang hampir genap berusia 70 tahun ini menambahkan, "Kami kini harus memilih antara Jonny EvansPhil Jones danChris Smalling (untuk mengisi posisinya)."

"Saya rasa Rio mendapatkan pertandingan terbaiknya musim ini pada Rabu lalu, dan kini pengalamannya akan sangat vital bagi kami," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd