WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Selasa, 13 Desember 2011

Sir Alex Ferguson Puas Performa Pemain Sayap...

Manchester United kembali meraih kemenangan besar setelah beberapa pekan sebelumnya hanya mencetak satu gol di tiap pertandingan. Mereka menang telak 4-1 atas tamunya, Wolverhampton.

United kembali menampillkan permainan berkualitas seperti di awal musim, terutama di posisi sayap yang selalu menjadi andalan mereka. Ferguson pun memuji performa dua gelandang sayapnya, Nani dan Antonio Valencia.

Ferguson senang permainan timnya sudah semakin membaik, terutama di posisi sayap.



"Kami tentu senang dengan kemenangan ini dan mampu menampilkan permainan yang semakin membaik. Gol kedua membuat para pemain menjadi lebih rileks dan mengembangkan permainan dengan lebih baik lagi, " jelas Fergie seusai pertandingan pada ESPN.

Wolves sempat membuat kami kerepotan dan bukan hal mudah untuk mengalahkan mereka. Namun kami sudah mampu menguasai permainan, terutama lewat posisi sayap sehingga sulit bagi mereka untuk melakukan serangan."

"Nani dan Valencia bermain baik dan menampilkan pola permainan andalan kami, yaitu membahayakan lawan dari posisi sayap. Saya berharap permainan kami akan semakin berkembang. Yang terpenting kami meraih tiga poin dan terus mengancam posisi City di puncak klasemen."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd