WELCOME TO BLOG GUE GUYS... ^_^

Senin, 12 Desember 2011

Redknapp: "Duo Manchester Bakal Murka di Liga"

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyebut fakta masuknyaManchester United dan Manchester City di Liga Europa malah akan semakin membuat dua tim itu murka di ajang EPL.

Sudah lama Redknapp menyuarakan rasa frustasinya, mengenai pertandingan pada malam Kamis di liga Europa, kemudian bermain pada pertandingan domestik pada Minggu.

Kini, di saat Spurs kemungkinan besar akan terdepak dari Liga Europa - di saat yang bersamaan kedua klub Manchester tersebut mengikuti Liga Europa setelah mengakhiri fase grup Liga Champions dengan menduduki peringkat ketiga - ia hampir tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Tetapi ia meyakini kalau hal tersebut hanya akan sedikit berpengaruh, dalam upaya City menyalip kedua klub tersebut dan memuncaki klasemen liga pada Mei.

"Saya akan berpikir kalau mereka akan melewati tim di sekitarnya," tutur Redknapp. "Saya yakin Manchester United akan melakukannya. Mereka memiliki tim yang kuat. Mereka akan berada di sana pada akhir tahun, kedua tim tersebut."

"Keduanya kembali memiliki pertandingan penting pada pekan ini, dan prioritas mereka sekarang adalah memenangi liga, mereka berdua. Itulah yang paling utama dalam agenda saat ini."

"Sejauh ini, itulah kompetisi paling penting bagi mereka. Saya yakin mereka akan fokus pada bagaimana melakukannya, dan mereka berdua sama-sama kuat."

"Manchester United sempat terpuruk sebelumnya, dan kini kembali kuat. Saya yakin mereka akan melakukannya lagi. Saya tidak akan menyingkirkan mereka berdua (dari daftar kandidat juara liga). Mereka berdua akan berada di sana pada akhir musim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glory-Glory ManUtd